Home / Berita / Walikota Dan Kapolres Tangerang Selatan Hadir Di Kegiatan Latihan Menembak PERBAKIN Tangerang Selatan

Walikota Dan Kapolres Tangerang Selatan Hadir Di Kegiatan Latihan Menembak PERBAKIN Tangerang Selatan

PERBAKIN Tangerang Selatan Kota melakukan kegiatan latihan menembak di Lapangan Tembak D.N SUWARSA yang terletak di asrama Brimob Kedaung Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang – Kota Tangerang Selatan Pada hari Jum’at tanggal 23 Desember 2016, dimana

walikota tangerang selatan

Dalam latihan menembak tersebut dihadiri oleh Ibu Walikota Tangerang Selatan, H. AIRIN RACHMY DIANY. SH. MH, Kapolres Tangerang Selatan. AKPB. AYI SUPARDAN. S. Sos. SIK.M. Si. dan Ketua PERBAKIN Kota Tangerang selatan Kombes Pol. UDUNG DHARMA SUKARNA. SH.

Selain Muspida Kota Tangerang Selatan, kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus PERBAKIN dan ketua serta anggota club menembak dibawah naungan PERBAKIN TANGERANG SELATAN termasuk CULA SHOOTING CLUB, dimana terlihat ketua dari club tersebut berdiri di samping dengan menggunakan baju dan topi berwarna hitam.

Dalam kegiatan latihan tersebut ibu Walikota dan Kapolres Tangerang Selatan diberi kesempatan untuk mencoba senapan api laras panjang call 308 yang didampingi oleh ketua.

PERBAKIN TANGERANG SELATAN

Kombes Pol UDUNG DHARMA SUKARNA. SH.

Ada hal yang menarik dalam kegiatan tersebut, yaitu point ibu walikota lebih tinggi dari Kapolres Tangerang Selatan, dan ibu walikota sambil tersenyum mengatakan “Pak Kapolres Kalah ya,” yang disambut gelak tawa oleh Ketua Perbakin Tangerang Selatan dan Kapolres Tangerang Selatan.

Adapun kegiatan latihan menembak ini spontan dilakukan oleh pengurus PERBAKIN TANGERANG SELATAN, karena memang setiap 2 atau 3 bulan sekali, PERBAKIN TANGERANG SELATAN, melakukan latihan menembak dengan senjata api.

Di akhir kegiatan, ibu walikota menyampaikan dibutuhkan kerjasama yang baik antara pihak pemerintah dan swasta dalam memajukan olahraga di Tangerang Selatan, termasuk cabang olahraga menembak. Dan,

Pemerintah Kota Tangerang Selatan

siap membantu dan mengembangkan olahraga yang nantinya akan membawa nama baik Kota Tangerang Selatan.

 

Check Also

Bimo dan Rasya Juara Di PangDivif 2 Cup, Singosari, Malang

Petembak Cula Shooting Club, Perbakin Tangsel, Bimo dan Rasya Juara 1 dan 2 Overall SJ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco